Luar Biasa, Dinkes Sergai  Ajak Jurnalis Diskusi Masalah  Corona

Luar Biasa, Dinkes Sergai  Ajak Jurnalis Diskusi Masalah  Corona

SEI RAMPAH-(PAB)-


Jurnalis Pemkab Sergai mengapresiasi Dinas Kesehatan Kab Sergai yang telah mengajak awak  media berdiskusi sambil bersilaturahmi membahas masalah Virus Corona yang kian viral di Dunia.

Terkait  hal ini ketua terpilih Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai Darmawan.  sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kab Sergai. Dimana Kepala Dinas Kesehatan Kab Sergai dr. Bulan Simanungkalit M.Kes. MM mengundang awak media untuk duduk bersama dan berdiskusi  pembahasan terkait masalah virus corona,  hal ini sangat positif bagi awak media untuk menjadikan produk pemberitaan, ditambah lagi ada tanya jawab antara jurnalis serta Dinas Kesehatan yang berkompeten dalam  menyampaikan masalah virus Corona tersebut ujarnya Selasa (28/1)  di ruang kerja Kadis Kesehatan dr Bulan Simanungkalit.

"menurut ketua kordinator Wartawan Pemkab Sergai Darmawan , Produk jurnalis itu ada sesi tanya jawab yang dilontarkan oleh wartawannya, beda dengan produk yang sudah jadi. Apa yang dilakukan Dinkes Sergai itu adalah hal yang sangat mendidik jurnalis di Sergai ini, istilahnya " Beri aku waktu hanya satu menit untuk bertanya agar aku punya produk jurnalis" itulah wartawan" papar Darmawan.

Selanjutnya Darmawan juga berharap kepada Dinas lainnya  bisa melakukan hal yang sama untuk berdiskusi bersama jurnalis Sergai " Banyak hal yang bisa di expos media terkait Pemkab Sergai, apakah itu pencapaian, keberhasilan serta referensi akhir tahun dengan cara berdiskusi dan menghasilkan produk jurnalis, saya berharap Bupati Sergai Ir. H. Soekirman serta Wabub Sergai H. Darma Wijaya juga Sekdakab Sergai Faisal Hasrimy mendukung hal ini" tutup Darmawan.(Bambang)

Berita Lainnya

Index